Jelang Pelantikan Pejabat OPD Pelalawan

HM Harris:  Tak Ada Jual Beli Jabatan, Kalau Ada yang Main-main Kita Copot

HM Harris:  Tak Ada Jual Beli Jabatan, Kalau Ada yang Main-main Kita Copot
Bupati Pelalawan HM Harris saat pengukuhan pejabat untuk OPD baru, belum lama ini.
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris‎ pastikan tidak ada transaksi jual beli jabatan dalam penyusunan serta penempatan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
 
"Ya, saya pastikan hal itu. ‎Dan bahkan saya memastikan bahwa jika ada oknum-oknum tertentu bermain, silakan sampaikan kepada saya. Saya siap mencopot jabatan yang telah diembannya," jelas HM Harris.
 
"Saya pikir isu-isu tersebut karangan media saja. Dan saya tantang malah, silakan buktikan, jika iya, siapa orang yang menjanjikan dan siapa  ‎menerima dan dapat apa, akan saya laporkan agar proses secara hukum. Namun untuk tahap awal pejabat yang main-main tersebut akan lansung kita dicopot," tegasnya," pada Sabtu 21 Januari 2017‎ saat meninjau lapangan guna menyambut kedatangan presiden di kawasan Teknopolitan.
 
Sambung HM Harris lagi, ‎ terkait pengisian  pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang akan dilakukan nantinya betul-betul disesuaikan dengan kemanpuan, skil yang bersangkutan. 
 
"Yang jelas, pertama kita ikuti aturan, kedua dalam menempatkan sesorang pada jabatan tertentu memperhatikan kemanpuan skilnya, ilmu yang dikuasai.‎ Memiliki inovasi dan terobosan-terobosan," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index